headline photo

CARI DALAM BLOG INI

Karaoke Bareng Kuntilanak

Selasa, 21 Februari 2012

PONTIANAK- Sosok mahluk Gaib yang biasa disebut Kuntilanak terekam foto dan menampakan diri disatu diantara ruangan Karoeke yang berada dikawasan pusat perbelanjaan Kota Pontianak.

Penampakan hantu kuntilanak tersebut terjadi Jumat (2/2) saat empat orang ibu rumah tangga sedang menikmati karaoke dilokasi tersebut sekitar pukul 15.00 Wib.

"Saya bersama tiga orang teman dan dua orang balita termasuk anak saya. Kami karaoke diruangan baru sekitar 30 menit. Teman saya mencoba mengambil foto, dia melihat hasil jepretan terlihat ada sosok rambut panjang dengan pakaian putih," ungkap warga jalan Ujung pandang Pontianak Kota saat ditemui Tribunpontianak.co.id Minggu (5/2).

Menurutnya saat mengetahui dan melihat gambar tersebut tanpa pikir panjang langsung panik dan keluar ruangan karaoke.

"Sebelumnya anak saya nangis-nangis minta keluar dari kamar itu namun tidak dihiraukan. Saat itulah pas teman saya foto beberapa kali dan melihat hasil gambar diponsel ada penampakan," pungkasnya.
Penulis : Isfiansyah
Editor : Jamadin
 
Sumber : http://pontianak.tribunnews.com/2012/02/05/karaoke-bareng-kuntilanak

0 komentar:

Posting Komentar