headline photo

CARI DALAM BLOG INI

Bagaimana Jika Messi & Neymar Duet ?

Minggu, 19 Februari 2012

Neymar.
Neymar.
SANTOS - Barcelona sudah memiliki pemain hebat dalam diri Lionel Messi. Namun, apa jadinya jika Messi berduet dengan bintang masa depan Neymar?

Seperti diketahui, Neymar memang diperebutkan oleh dua klub besar Barca dan Real Madrid sepanjang musim ini. Menurut mantan pemain Evaristo, Neymar bisa saja menambah dahsyat daya dobrak Azulgranas.

"Messi dan Neymar bisa bermain bersama. Mereka sama sekali tidak ada masalah, mereka akan menggandakan apa yang sudah dilakukan oleh Messi sekarang ini," ungkap mantan pemain sepakbola bernama lengkap Evaristo de Macedo Filho.

Karakter bermain Neymar dan Messi memang tidak terlalu jauh berbeda. Seandainya, manajemen Barca bisa mendatangkan Neymar untuk diduetkan dengan Messi, maka lini depan juara La Liga dan Liga Champions itu akan semakin fantastis.

"Duet ini akan sangat fantastis. Messi membantu Neymar dan Neymar membantu Messi," tandas mantan pemain Real Madrid dan Barca itu sebagaimana dilansir Tribalfootball, Sabtu (18/2/2012).

Evaristo pernah membela Barca selama lima tahun 1957–1962 dengan tampil sebanyak 114 dan mencetak 78 gol. Sedangkan di Madrid, Evaristo bermain selama 1962–1965 dengan hanya bermain 17 kali.

0 komentar:

Posting Komentar