headline photo

CARI DALAM BLOG INI

ALASAN JANGAN MENANGIS KETIKA PUTUS CINTA

Senin, 20 Februari 2012


Jangan pernah menyentuh hidup seseorang lebih dalam kalau itu hanya akan menghancurkan perasaannya. Apa harus berlanjut atau hanya sampai di sini saja harus bisa segera memutuskan hal tersebut.

Jangan pernah menatap matanya jika semua yang kamu lakukan hanya bohong. Jangan pernah membiarkannya jatuh cinta sementara kamu tidak mencintainya. Jikalau berani jatuh cinta terhadap seseorang berarti juga sudah siap untuk patah hati suatu saat. Suatu hari, seseorang yang sedang putus cinta menangis di taman, saat itu datang seorang ahli filsafat bertanya padanya.. Kenapa kamu menangis???" orang itu menjawab, "Aku sangat sedih, kenapa dia meninggalkan ku??!!!!!!" Lalu ahli filsafat itu tertawa sambil berkata "Kamu bodoh sekali" lalu orang itu menjawab.. "Kamu ini bagaimana??? Aku sedang putus cinta sudah cukup menyedihkan, tak apalah kalau kamu tak membujukku, tapi kamu masih juga menertawaiku" . "Bodoh, kamu tak perlu sedih, karna yang seharusnya sedih adalah dia" kata orang filsafat. "Kenapa dia yg bersedih, kan dia yang memutuskan ku???" Kata orang itu..
"Karna kamu hanya kehilangan orang yang TAK mencintaimu, tetapi dia kehilangan org yg SANGAT mencintainya" Jawab ahli filsafat itu .

Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan.
Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah.  Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum dan dapat mencintaimu . Karena, hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Dan cintailah orang yang benar-benar mencintaimu apa adanya bukan karena ada apanya. Yang bisa menerima segala kekurangan dan kelebihan yang kamu miliki. Dan yakinlah itu yang terbaik buat kamu.

0 komentar:

Posting Komentar